Thursday, March 19, 2015

Grrr...

Aku memulai blog ini didasarkan pada perjanjian model gentlemen agreement antara aku dan Nina. Dia bilang, tiap bulan aku harus menulis sekurangnya empat artikel. Kalau bisa satu artikel tiap minggu, kalau tidak, ya tidak apa-apa. Yang penting, minimal empat artikel dalam satu bulan lah pokoknya.

"OK," demikian jawabanku. Asalkan, aku dipasok terus dengan segala ide dan hasil riset. Ide, dan terutama riset adalah bagian Nina. Tanpa adanya riset, aku mau nulis apa, coba?

Menjelang akhir tahun lalu Nina, "agak sedikit sibuk," katanya padaku beralasan. Akibatnya, pada bulan November 2014, hanya satu tulisan yang muncul. Untunglah, pada Desember-nya dapat disusulkan sejumlah tulisan. Berhasil memenuhi kuota empat tulisan per bulan deh...

Tibalah tahun 2015. Nina lagi-lagi berkata bahwa dia sibuk-buk-buk-buuuk... Januari berlalu tanpa satu tulisan pun aku hasilkan. Nina berjanji bahwa segalanya akan ia penuhi untuk Febuari.

"Disusulkan di Febuari seperti Desember lalu ya, Moy," katanya mantap. "Udah banyak nih hasil riset!"

Satu tulisan berhasil ku-release pada Febuari. Namun, habis itu tak lagi ada kabar dari Nina. Sampai sekarang, di mana Maret sudah memasuki minggu ke-tiga-nya. Pergi terus begitu dia!

Makanya aku bete sangat sama Nina nih. Karena itu, aku makin tak suka saja kalau dia sentuh-sentuh aku sambil ngomong gaya manja-manja gitu. Sebel! Kusabet saja tangannya itu dengan kuku tajamku!!!  =^-^=


No comments:

Post a Comment